Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN)
Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN) adalah aplikasi yang bertujuan untuk mengintegrasikan data ASN secara nasional meliputi seluruh Instansi Pemerintah Pusat dan Instansi Pemerintah Daerah
Layanan SIASN
Berikut adalah layanan-layanan yang ada pada SIASN untuk mendukung manajemen ASN beserta buku panduannya
Perencanaan
Evaluasi Jabatan, Standar Kompetensi Jabatan (SKJ) dan Perencanaan Kebutuhan berupa pengajuan SOTK + info jabatan, Pengajuan Penetapan Formasi Nasional dan Standar Kompetensi Jabatan
Perekrutan dan Seleksi
Pendaftaran CASN, Penetapan NIP, Seleksi Terbuka SSJPT, Seleksi Pindah Instansi Melalui SSPI
Penilaian Kinerja dan Reward
Layanan Kinerja, Integrated Disiplin (IDIS), Monitoring Wasdal, Layanan BANKUM, Layanan BAPEK
Promosi Rotasi dan Karir
Peremajaan Data dan PDM, Kenaikan Pangkat, Kenaikan Jabatan, Pindah Instansi, Pencantuman Gelar, Layanan SKK