Koperasi Promart BKN Berbasis Digital Demi Kesejahteraan Pegawai
Jakarta – Humas BKN, Koperasi Promart BKN menyelenggarakan kegiatan sosialisasi produk kerja sama Promart BKN pada Rabu (21/02/24). Kegiatan diikuti oleh pegawai di lingkungan BKN yang merupakan anggota koperasi secara hybrid, daring melalui zoom meeting dan luring pada aula BKN. Kegiatan bertujuan untuk menyosialisasikan pengembangan usaha dan peningkatan pelayanan yang diberikan Koperasi Promart BKN kepada anggota di lingkungan BKN.
Dalam arahannya sebagai Ketua Koperasi Promart BKN, Wahyu berpesan kepada anggota Koperasi Promart BKN dapat bersama-sama membangun dan memajukan Koperasi Promart BKN. Dengan adanya program Promart BKN Go Digital didukung oleh IT Smartcoop, diharapkan kedepannya seluruh Kantor Regional BKN akan menjadi anggota Promart dan akan dibangunnya toko serta cafe di kantor regional. Dengan sistem pelayanan berbasis digital dapat mewujudkan pelayanan koperasi berbasis online layaknya core banking system bagi koperasi. Diharapkan Koperasi Promart BKN dapat menjadi koperasi berbasis digital terbaik di Indonesia.
Wahyu melanjutkan, pada tahun 2021 telah dilakukan pemenuhan legalitas untuk Koperasi Promart BKN dan koperasi berkomitmen untuk mengoptimalkan pelayanan yang diberikan kepada seluruh anggota Koperasi Promart BKN. Pengembangan yang akan dilakukan ke depannya adalah pembukaan Koperasi Promart di lokasi baru, fasilitasi modal, perumahan bersubsidi, digitalisasi sistem, belanja online, KIOSK, dan pengembangan bisnis.
“Diharapkan kepada seluruh anggota yang menghadiri kegiatan sosialisasi produk kerja sama hari ini dapat membangun kesadaran bahwa dengan adanya keikutsertaan anggota dalam penggunaan layanan yang diberikan Koperasi Promart BKN maka akan menumbuhkan kesejahteraan untuk anggota itu sendiri, dari kita untuk kita”, tutupnya.
Koperasi Tumbuh Anggota Sejahtera
Penulis: ff
Editor: end
Foto: des