skip to Main Content

Pelantikan Pejabat Administrator, Pengawas, dan Fungsional di Lingkungan BKN

Jakarta – Humas BKN, Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Haryomo Dwi Putranto, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan atas Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Badan Kepegawaian Negara yang dilaksanakan secara luring dan daring, Selasa (01/10/2024) di Kantor BKN Pusat Jakarta.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan kepada 15 pegawai, di antaranya: 1 (satu) Pejabat Administrator dan 3 (tiga) Pejabat Pengawas di lingkungan BKN Pusat; 1 (satu) Pejabat Pengawas di UPSCPKP ASN BKN Serang; 1 (satu) Pejabat Fungsional di Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN; 2 (dua) pegawai BKN yang ditugaskan di KASN sebagai Asisten Komisioner yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional Ahli Madya; dan 7 (tujuh) pegawai peralihan KASN yang diangkat menjadi Pejabat Fungsional Ahli Pertama di lingkungan BKN Pusat.

Dalam sambutannya, Haryomo menyampaikan pengisian jabatan Administrator dan Pengawas ini dilakukan karena adanya jabatan yang lowong dimana pejabat sebelumnya telah memasuki batas usia pensiun. “Mengingat saat ini telah memasuki triwulan keempat tahun 2024 maka Pejabat baru harus segera bergerak dengan cepat untuk menyelesaikan permasalahan dan target kinerja yang telah di tetapkan sejak awal tahun,” tutup Haryomo.

Penulis: dit
Foto: kis
Editor: des

Back To Top