skip to Main Content

KORPRI BKN Serahkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran Manggarai

Dewan Pengurus KORPRI Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyerahkan bantuan dana sosial berupa uang dan pakaian layak pakai untuk para korban bencana kebakaran yang terjadi pada pemukiman padat penduduk di Manggarai, khususnya di RW 6 dan RW 12 Kelurahan Manggarai, Kecamatan Tebet Manggarai, Jakarta Selatan. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Dewan Pengurus KORPRI BKN bersama jajaran pengurus, dan Perwakilan pengurus KORPRI Komisariat Kantor Regional V BKN pada Selasa (27/08/24) di Jakarta.

Bantuan diterima secara simbolis oleh Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Manggarai, Ketua RW 06 dan RW 12, serta Perwakilan Masyarakat sebagai Koordinator Penerima Bantuan untuk korban bencana kebakaran terdampak. Ketua RW 12 mewakili warga yang terdampak menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari pegawai BKN. Selanjutnya bantuan akan didistribusikan dan dimanfaatkan untuk keperluan warga yang terdampak pada kedua RW tersebut.

Menanggapi hal itu, Ketua pengurus KORPRI BKN Neny Rochyani mewakili seluruh pegawai BKN mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas bencana yang menimpa warga di Manggarai. Ia juga berterima kasih karena telah menyambut dengan baik sehingga kegiatan penyerahan bantuan berjalan dengan lancar.

Di akhir, Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan, Pemberdayaan SDM dan Pengabdian Masyarakat KORPRI BKN Yani Rosyani, berharap bantuan yang diberikan setidaknya dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk para korban bencana kebakaran yang terdampak.

 

Penulis: TimPublikasiKorpi

Foto/Ilustrasi: KorpriBKN

Editor: des

Back To Top