skip to Main Content

Kantor Regional IX BKN Jayapura Koordinasi Kepegawaian Jelang Pelaksanaan Seleksi CASN 2024

Jayapura – Humas BKN, Sebagai persiapan pelaksanaan seleksi CASN tahun ini, Kantor Regional IX BKN Jayapura bersama seluruh instansi pemerintah daerah di wilayah kerjanya menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian, Rabu (21/8/2024) di Aula Cenderawasih Papua. Dalam kesempatan itu, Kepala Kantor Regional IX BKN Jayapura yang baru, Hardianawati memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor yang baru.

“Lewat Rapat Koordinasi Kepegawaian ini saya berharap kita semua dapat menyamakan persepsi mengenai persiapan pelaksanaan seleksi CASN 2024 dan berbagai masalah kepegawaian lainnya,” terangnya. Rapat Koordinasi Kepegawaian yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh BKD/BKPSDM se-Wilayah Kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura ini dihadiri oleh Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto dan Deputi Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen.

Di tengah pertemuan tersebut, Wakil Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto selaku Plt. Kepala BKN menyampaikan agar setiap pegawai yang terlibat dalam pelaksanaan Seleksi CASN ini harus mempunyai integritas yang tinggi. Ia juga berharap seluruh BKD/BKPSDM se-wilayah kerja Kantor Regional IX BKN Jayapura dapat melakukan koordinasi, kolaborasi, dan menjalin komunikasi yang baik agar kedepannya dapat memudahkan dalam menjalankan tugas.

Pada kesempatan yang sama, Plt. Kepala BKN menyerahkan Surat Keputusan pemberian Kenaikan Pangkat Pengabdian, Pemberhentian dan Pemberian Pensiun PNS dari Provinsi Papua, Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura. Penyerahan Surat Keputusan Penetapan Kartu Istri dan Kartu Suami kepada Kepala BKD/BKPSDM/BKPSDA kepada PNS di Pemerintah Provinsi Papua, Provinsi Papua Tengah, Kabupaten Asmat, Kabupaten Biak Numfor, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom, Kabupaten Membramo Raya, Kabupaten Nabire dan Kabupaten Supiori.

Terakhir, Deputi Sistem Informasi Kepegawaian Suharmen turut memberikan penjelasan secara lebih rinci tentang beberapa poin penting pelaksanaan Seleksi CPNS 2024. Termasuk tanya jawab bagi perwakilan BKD/BKPSDM yang memiliki pertanyaan seputar pelaksanaan Seleksi CPNS 2024 dan masalah kepegawaian lainnya.

Penulis: HumasKanregJayapura/tif
Foto/Ilustrasi: Humas Kanreg Jayapura
Editor: des

Back To Top