skip to Main Content

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445H, Babinrohis BKN Selenggarakan Tarhib Ramadhan

Jakarta – Humas BKN, Badan Pembina Rohani Islami (Babinrohis) Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyelenggarakan acara Tarhib Ramadhan yang turut mengundang Ustadz Zacky Mirza sebagai penceramah di Masjid Al Khidmah, Kantor Pusat BKN, Jakarta pada Rabu (06/03/2024). Tarhib Ramadhan merupakan salah satu dari rangkaian acara Gema Ramadhan 1445H BKN dengan tema “Optimalkan Ramadhan untuk ASN BKN Berakhlak”. Acara dihadiri oleh Ketua DPP Korpri BKN, Neny Rochyany beserta para pejabat tinggi di lingkungan BKN.

“Selain menyelenggarkan rangkaian kegiatan Ramadhan 1445H, Korpri BKN melalui Babinrohis menyelenggarakan berbagai macam perlombaan untuk menyaring bibit unggul BKN sebagai persiapan keikutsertaan BKN pada MTQ Nasional Korpri ke-7 di Palangkaraya pada bulan Juni mendatang,” ujar Neny Rochyany dalam sambutannya.

Selain itu, dalam ceramahnya Ustadz Zacky Mirza mengingatkan Kembali makna dari bulan Ramadhan. “Selain menahan lapar dan haus, pada bulan suci Ramadhan kita juga harus dapat menjaga lisan, pikiran dan perbuatan dari hal-hal yang tidak bermanfaat,” terang ustadz Zacky Mirza.

Rekaman kegiatan Tarhib Ramadhan tersebut, dapat dilihat pada tautan berikut.

Penulis: khl
Foto: khl/end
Editor: PokjaNon-Kedeputian

Back To Top