skip to Main Content

Kunjungan Kerja Plt. Kepala BKN ke Instansi Penyangga IKN

Banjarbaru – Humas BKN, Pada kunjungan kerjanya ke wilayah Kantor Regional (Kanreg) VIII BKN Banjarmasin, Plt. Kepala BKN Haryomo Dwi Putranto memimpin Rapat Persiapan Program Nasional Pemetaan Potensi dan Kompetensi dengan metode CACT BKN untuk ASN instansi daerah penyangga Ibu Kota Nusantara (IKN), Kamis (11/1/2024). Kalimantan Timur sebagai bagian wilayah kerja Kanreg VIII BKN Banjarmasin memiliki peran penting sebagai instansi penyangga IKN.

Sejak ditetapkannya Kalimantan Timur menjadi kawasan IKN, Pemerintah memastikan akan mulai memindahkan ASN ke Ibu Kota Nusantara (IKN). Pemindahan ini dilakukan secara bertahap dan melalui proses pemetaan ASN oleh BKN. Untuk itu Haryomo meminta seluruh pegawai di instansi penyangga dapat dipetakan kompetensinya agar seluruh pegawai dapat turut serta dalam memajukan organisasi dengan mempertahankan kinerja.

Di sela-sela kunjungannya, Plt. Kepala BKN juga melakukan peninjauan lokasi tanah hibah dari Provinsi Kalimantan Selatan yang berlokasi di kompleks perkantoran trikora Banjarbaru. Pada kesempatan tersebut sekaligus juga dilakukan pemasangan plang nomenklatur BKN oleh Plt. Kepala BKN didampingi Kepala Kanreg VIII BKN Banjarmasin A Darmuji, dan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Prov Kalsel Nurul.

Penulis: HumasKanregBanjarmasi
Editor: des

Back To Top