skip to Main Content

BKN Apresiasi Kontribusi dan Integritas 17 Pegawai Purnabakti TMT 1 September 2022

Jakarta-Humas BKN, Biro Sumber Daya Manusia Badan Kepegawaian Negara melepas 17 pegawai purnabakti TMT 1 September 2022 yang terdiri dari 7 pegawai BKN Pusat dan 10 pegawai kantor regional Yogyakarta, Jakarta, Surabaya, Makassar dan Manokwari pada Selasa (30/8/2022) di kantor BKN Pusat.

Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian selaku Plh. Sekretaris Utama Haryomo Dwi Putranto menyampaikan penghargaan dan apresiasi terhadap kontribusi, kinerja, dedikasi, integritas pegawai calon purnabakti. “Ketika seorang pegawai memasuki masa purnatugas, artinya pegawai tersebut telah sukses menjalankan tugas jabatan dan statusnya sebagai PNS”, ucapnya. Haryomo berpesan agar selalu menjaga nama baik BKN meskipun sudah tidak menjadi pegawai BKN.

Senior Business Control PT Taspen KCU Jakarta, Deddy Muslim Noor mengatakan bahwa Taspen berinovasi melalui layanan TASPEN Otentikasi yang diharapkan dapat memudahkan peserta menerima pembayaran haknya serta meminimalisir terjadinya kesalahan teknis pembayaran secara manual. “Sistem dari Aplikasi TASPEN Otentikasi ini juga kami berikan perawatan secara berkala, guna menjaga keamanan data dan menghindari gangguan operasional.”

Lebih lanjut Deddy menyampaikan, melalui sistem digital ini, TASPEN berharap ke depan akan membentuk proses pembayaran secara real time kepada peserta dengan tingkat akurasi tinggi. Dengan melakukan otentikasi melalui aplikasi, pensiunan dapat mengambil uang/gaji pensiun melalui ATM.

Penulis: nad

Back To Top