Indonesian (ID)English (United Kingdom)

Agenda Kegiatan

November 2014
S M T W T F S
26 27 28 29 30 31 1
2 3 4 5 6 7 8
9 10 11 12 13 14 15
16 17 18 19 20 21 22
23 24 25 26 27 28 29
30 1 2 3 4 5 6
Kanreg VI BKN Medan Pemenang Lomba Aplikasi Penunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi BKN Tahun 2012

Kantor Regional VI BKN Medan meraih Pemenang Lomba Aplikasi Penunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi BKN Tahun 2012 yang diikuti oleh Kantor Pusat BKN dan Kantor Regional BKN di seluruh Indonesia. Tim Aplikasi Kanreg VI BKN Medan terdiri dari Sabar P Sormin, SKom, MMSi, Sahman, SKom dan Sigit Rahardjo, SH. Pemberitahuan bahwa Kanreg VI BKN Medan disebutkan sebagai Pemenang Lomba Aplikasi dimaksud melalui Surat Sekretaris Utama BKN Nomor A.26-30/V 151-5/58, tanggal 29 Mei 2012 perihal Penghargaan Lomba Aplikasi yang ditujukan kepada Kepala Kantor Regional VI BKN untuk menugaskan PNS menerima penghargaan tersebut.

Kepastian Kanreg VI BKN Medan ditetapkan sebagai pemenang (Juara II) sesuai dengan Keputusan Ketua Panitia HUT Ke 64 BKN Nomor 001/KEP/PAN.HUT/V/2012, tanggal 29 Mei 2012 yang diumumkan Panitia dalam acara syukuran HUT Ke 64 BKN bertempat di Aula Lantai 5 Gedung I BKN Pusat Jakarta pada tanggal 30 Mei 2012. Juara I disabet oleh Direktorat Pengolahan Data BKN, sementara Juara III jatuh ke Kantor Regional VII BKN Palembang.

Kepala Bidang INKA Kanreg VI BKN Medan Sabar P Sormin, SKom, MMSi didampingi oleh Sahman, SKom dengan wajah berseri-seri menerima pelakat dan hadiah lainnya berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama BKN Bapak Drs. Edy Suyitno, MSi.

Usai menerima penghargaan pemenang lomba Aplikasi Penunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi BKN, Kepala Bidang INKA Sabar P Sormin, SKom, MMSi mengatakan sangat bersyukur mendapatkan kepercayaan melalui karya yang dapat bermanfaat untuk mendukung pelaksanaan tugas dibidang pelayanan kepegawaian. Penghargaan ini dapat memberikan motivasi kepada para Pranata Komputer dan Pengelola Kepegawaian untuk lebih kreatif dan inovatif serta selalu dinamis dalam melayani publik yang cenderung mengalami perubahan seiring dengan perkembangan teknologi komunikasi dan informatika.

Hadir dalam acara syukuran HUT ke-64 BKN mantan Kepala BKN Dr. Prapto Hadi, Dr. Edy Topo Ashari, Ibu Hadiyanto. Hadir juga mantan Deputi Joko Afandi dan Masni Rani Muctar dan para Deputi dan seluruh pejabat BKN.

Dalam kegiatan syukuran HUT ke-64 BKN selain menyelenggarakan Lomba Aplikasi Penunjang Pelaksanaan Tugas dan Fungsi BKN. Bersamaan dalam acara itu juga BKN menyerahkan pemberian BKN Award sebagai pengelola kepegawaian terbaik untuk Instansi Pusat dan Instansi Daerah. Serta Lomba Buletin/Majalah Kantor Regional BKN seluruh Indonesia.

Sesma Edy Suyitno, M.Si dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan HUT ke-64 BKN dilaksanakan secara sederhana sesuai dengan himbauan bersifat sederhana dan penghematan.

“Mohon dukungannya, mudah-mudahan BKN dalam usianya yang ke-64 agar lebih maju dan mampu memberikan pelayanan yang terbaik,” kata Sesma Edy Suyitno, M.Si.

BKN Award

BKN Award sebagai pengelola Kepegawaian terbaik tingkat Instansi Pusat diraih oleh Biro Kepegawaian Kementerian Keuangan, Biro Kepegawaian Kementeriasn Sekretariat Negara, dan Biro Kepegawaian Kementerian Kehutanan.

Sementara Tingkat Instansi Daerah diraih Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur, BKD Kota Balikpapan dan BKD Kabupaten Bogor.

Sedangkan untuk pemenang Lomba Buletin/Majalah Kantor Regional BKN seluruh Indonesia Juara I Kantor Regional III BKN Bandung, Juara II Kantor Regional I BKN Yogyakarta dan Juara III Kantor Regional XII BKN Pekanbaru.

Yang menarik dalam acara syukuran HUT ke-64 BKN, sebelum acara dimulai Paduan Suara Dharma Wanita Persatuan BKN Pusat menyumbangkan 3 buah lagu, DWP BKN Pusat yang tampil dengan percaya diri antara lain menyumbangkan lagu Selamat Ulang Tahun dan Membaca Surat Cinta. (H.Yah).